Pages

Memilih Pakaian Baju dan Bawahan Untuk Tubuh Kurus

Wednesday 19 November 2014

Memilih Pakaian Baju dan Bawahan Untuk Tubuh Kurus. Memilih pakaian baik itu baju maupun bawahan memang bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi yang memiliki tubuh kurus dan juga lurus. Memiliki tubuh tinggi, langsing dan semampai tentu saja menjadi dambaan setiap perempuan. Banyak yang rela mengeluarkan banyak uang untuk dapat menurunkan berat badan melalui jalan instan ataupun melalui cara diet yang sangat menyiksa. Semua itu demi mendapatkan penampilan yang ideal.

Jika banyak perempuan yang rela diet mati-matian untuk menurunkan berat badan, disisi lain banyak juga perempuan yang mati-matian agar bisa menaikan berat badan mereka. Dan saya adalah salah satu bagian dari mereka.

Dengan ukuran badan yang terlalu terkadang membuat saya menjadi terlalu sulit saat ingin membeli baju. Selain sulit masalah ukuran, terkadang juga dibingungkan dengan model pakaian yang cocok dikenakan pada tubuh kurus.
Setelah lama baca-baca dan juga browsing akhirnya saya memiliki banyak catatan untuk memilih pakaian yang cocok untuk tubuh kurus dan juga lurus. Ada juga tips memilih model rambut untuk si kurus.Berikut adalah rangkuman catatan saya semoga juga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang memiliki permasalahan dengan badan yang kurus .

1. Saat memilih pakaian atasan, sebaiknya pilihlah yang memiliki motif horisontal, motif yang meriah namun jangan terlalu besar-besar atau memiliki detail tumpuk. Atasan dengan motif horisontal atau ukuran motif yang besar akan membuat tubuh kurus kita akan tampak berisi. Begitu juga dengan detail tumpuk juga bisa menyamarkan tubuh kurus kita.

2. Pilihlah atasan dengan warna-warna yang cerah. Anda bisa memilih warna putih, biru tua. Hindarilah memilih pakaian dengan warna gelap seperti hitam. Warna gelap akan membuat tubuh kurus anda menjadi semakin tampak jelas terlihat kurus.

3. Hindari atau minimalisir pemakaian atasan yang terlalu longgar ataupun terlalu ketat. Pakaian yang terlalu longgar juga akan membuat tubuh kita tampak seperti layang-layang. Sebaliknya pakaian yang terlalu kurus akan jelas menggambarkan tubuh kurus kita. Pakaialah ukuran pakaian yang pas ukuran tubuh kita, tidak terlalu ketat tidak juga terlalu longgar.

4. Pilihlah pakaian dengan bahan yang agak kaku seperti katun, wool, atau jeans. Sebaiknya hindari memilih pakaian dengan bahan spandek. Karena bahan spandek akan menempel di tubuh, sehingga akan membuat tubuh kita akan tampak semakin kurus.
baca juga : jenis bahan gamis

5. Lengkapai penampilan anda dengan penggunaan aksesoris seperti ikat pinggang.

6. Penggunaan dress atau baju terusan juga akan membuat tubuh kurus akan terlihat lebih berisi. Pilihlah dres dengan bentuk A atau bentuk yang mengembang / melebar pada bagian bawah.

7. Jika anda ingin mengenakan celana panjang, pilihlah model pipa namun jangan terlalu ketat, palazo. Hindarilah celana panjang model cut bray dan skiny jeans.

Nah itulah tadi catatan rangkuman saya untuk memilih pakaian yang tepat untuk yang bertubuh kurus. Semoga bisa membantu anda dalam menentukan pakaian yang cocok buat tubuh kurus anda ya... terimakasih atas kunjungannya teman .

No comments: