Pages

Mengatasi BBM Android Gingerbread Not Responding

Saturday 15 November 2014

Mengatasi BBM Android Gingerbread Not Responding - Anda mungkin sering dibuat kesal oleh aplikasi bbm not responding di hp android anda. Apalagi jika ponsel android anda masih menggunakan sistem operasi android versi lama yaitu android gingerbread. untuk versi-versi android baca artikel perjalanan versi android. Tentu saja aplikasi bbm yang tiba-tiba not responding ini akan sering anda jumpai.

Pada aplikasi bbm memang tidak ada menu untuk sign out atau keluar dari aplikasi. Mungkin saja penciptanya memang menginginkan kalau pemakai aplikasi bbm tidak pernah keluar dari aplikasi bbm.

Lalu bagaimana jika tiba-tiba aplikasi bbm anda not reponding? Saya akan berbagi pengalaman pada anda pengguna aplikasi bbm pada android gingerbread. Karena saya juga sering dibuat kesal oleh aplikasi bbm not responding.

Cara pertama untuk mengatasi bbm not responding adalah anda masuk menu pengaturan di hp android  anda. Ingat ya menu pengaturan ponsel bukan menu pengaturan bbm. Kemudian masuk aplikasi, pilih kelola aplikasi, maka akan ditampilkan aplikasi yang sedang berjalan. Lalu anda pilih bbm. Tekan lama pada menu bbm lalu lepaskan hingga muncul jendela baru, kemudian anda pilih hentikan dengan paksa. Maka anda sudah otomatis akan sign out dari aplikasi bbm.

Untuk cara kedua mengatasi bbm android gingerbread not responding sebenarnya hampir sama dengan cara pertama, yaitu anda masuk menu pengaturan ponsel dan pilih aplikasi bbm kemudian tekan lama pada bbm sampai muncul jendela baru, kemudian anda pilih hapus data. Apabila anda memakai cara ini maka semua history percakapan anda pada aplikasi bbm akan terhapus.

Cara ketiga. Cara ini dilakukan apabila anda sudah mencoba dua cara tersebut namun tidak ada perubahan. Cara ketiga ini yaitu dengan menguninstal aplikasi bbm anda. Caranya masuk home, pilih menu lalu pilih aplikasi bbm. Tekan agak lama lalu lepaskan maka akan muncul tulisan shortcut, uninstall dan stop. Anda pilih uninstall.

Jika anda ingin memakai aplikasi bbm lagi maka anda harus download lagi dari playstore dan di instal kembali di ponsel anda.

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengatasi aplikasi bbm android yang not responding. Terima kasih atas kunjungannya.

No comments: