Pages

Android Kitkat Murah Advan Star Fit S45A

Friday 7 November 2014

Pada akhir tahun 2014 ini, vendor lokl advan kembali meluncurkan beberapa produk smartphone terbarunya. Salah satunya adalah advan star fit s45a. Samartphone yang satu ini ditawarkan dengan harga yang sangat menggiurkan yaitu kurang dari satu juta. Samartphone satu ini memang sengaja menyasar kalangan bawah.

Advan starfit ini memiliki desain yanng sangat menawan, terdapat 3 buah tombol kapasitif pada bagian bawah layar.

Layar berukuran 4.5 inch dan memakai teknologi IPS ini sangat nyaman untuk di genggam. Samrtrphone ini sudah dilengkapi dengan prosessor dua core 1GHz dengan RAM 512 MB. Sistem operasi yang dipakai adlah android kitkat.

Advan starfit ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk urusan kamera, smartphone ini sudah memiliki kamera belakang 5 MP yang sudah dilengkapi fitur LED flas dan auto focus. Kamera depan berukuran 2 MP yang tentu sudah bagus untuk anda berselfi-selfi ria.

Harga yang harus anda siapkan untuk mendapatkan smartphone ini sangatlah murah yaitu Rp 899.000 saja. Dengan spesifikasi yang ada tentu saja anda tidak perlu sayang mengeluarkan uang segitu kan?
semoga artikel ini membantu anda yang sedang bingung memilih ponsel kitkat murah dan berkualitas. selamat membeli dan mencobanya.

No comments: