Pages

Cara Memilih dan Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat dan Chubby

Friday 21 November 2014

Cara memilih jilbab untuk wajah bulat dan chubby.- Berjilbab selain mengikuti ketentuan agama juga menjadikan penampilan wanita semakin anggun. Sekarang ini banyak sekali model jilbab yang bisa anda pilih. Mulai dari jilbab instan hingga jilbab yang harus melalui beberapa langkah untuk mengenakannya.

Memilih jilbab juga harus tetap disesuaikan dengan bentuk wajah kita. Jangan sampai hanya karena mengikuti trend kita memaksakan diri mengenakan jilbab yang tidak cocok untuk bentuk wajah kita. Bagi yang memiliki bentuk muka oval atau lonjong tentu saja memakai berbagai model jilbab akan selalu tampak bagus dan cocok di wajah mereka.

Lalu bagaimana dengan yang memiliki bentuk wajah bulat? Jilbab wajah bulat seperti apakah yang cocok dikenakan?

Wajah bulat ditandai dengan panjang serta lebar wajah memiliki ukuran yang hampir sama dan bagian pipi anda adalah bagian yang paling menonjol di wajah anda.


Bagi anda yang memiliki wajah bulat sebaiknya hindarilah pemakaian ciput arab yang menutupi dahi dari bawah hingga ke bagian atas, hal ini akan membuat wajah anda akan tampak semakin bulat dan terkesan pendek.

Selain itu hindarilah pemakaian cepol yang sekarang sedang banyak dipakai orang-orang diluaran. Pemakaian cepol ini akan membuat muka anda semakin bulat.

Pakailah undercaps atau ciput berbentuk topi yang banyak ditawarkan dipasaran, sebelum anda mengenakannya sebaiknya anda ikat dahulu rambut anda agar terlihat rapih. Anda juga bisa mengenakan ciput model poni untuk wajah bulat anda.

Untuk pemakaian jilbabnya sebaiknya anda menutupi sebagian pipi anda agar tidak terlihat semakin bulat dan chubby. Pilihlah bahan jilbab yang terkesan jatuh.baca juga : jenis bahan gamis

Nah itulah beberapa tips bagi anda yang memiliki wajah bulat agar tetap cantik saat berhijab. Semangat berhijab sista.... terimakasih telah berkunjung,

No comments: