Pages

Cara Memilih Warna Cat Kuku Cantik Sesuai Warna Kulit

Monday 17 November 2014

Cara Memilih Warna Cat Kuku Cantik Sesuai Warna Kulit - Bagi wanita mewarnai kuku adalah kegiatan yang menyenangkan. Kita bisa bergonta ganti warna cat kuku sesuai dengan keinginan. Bisa disesuaikan dengan warna baju atau di sesuaikan dengan warna cat rambut.

Ada banyak sekali variasi warna cat kuku yang di jual di pasaran. Terkadang karena terlalu banyak pilihan justru akan membuat kita bingung untuk menentukan cat warna kuku yang mana yang akan dibeli.

Memilih warna cat kuku sebaiknya jangan hanya karena kita menyukai warna tersebut tanpa memperhatikan apakah warna tersebut sesuai atau tidak diaplikasikan pada kuku kita. Kita harus menyesuaikan juga dengan warna kulit kita.

Sehingga saat dilihat orang lain dengan penggunaan cat kuku ini akan membuat penampilan kita menjadi semakin menarik

Berikut adalah tips dan cara memilih warna cat kuku sesuai warna kulit.

1. Warna kulit Sawo matang

Warna kulit sawo matang atau warna kulit kecokelatan adalah warna kulit yang banyak dimiliki oleh orang indonesia. Bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang sebaiknya memilih cat kuku dengan warna yang hangat, misalnya coklat muda, biru terang, ungu atau pink. Sebaiknya kamu menghindari penggunaan warna cat kuku dengan aksen gliter atau emas.

2. Warna Kulit putih pucat

Warna kulit puth pucat ini sebaiknya memilih cat kuku dengan warna yang terang seperti biru pastel dan pink. Sebaiknya kamu menghindari warna yang terlalu pucat, karena hal ini akan membuat kulit anda akan tampak semakin pucat. Kamu juga harus menghindari warna-warna gelap seperti hitam, abu tua dan ungu tua

3. Warna Kulit kemerahan atau cenderung pink

Warna kulit kemerahan ini bnayak dimiliki oleh orang-orang eropa. Bagi kamu yang memiliki warna kulit kemerahan ini bisa memilih cat kuku dengan warna pink pucat. Sebaiknya kamu menghindari pemilihan cat kuku dengan warna pin fuchia dan magenta.

4. Kulit cokelat gelap

Pilihan warna cat kuku dengan warna deep, misalnya merah hati, oranye gelap dan ungu tua. Sebaiknya kamu menghindari pemakaian cat kuku dengan warna-warna nude atau pastel.

Itulah beberapa tips dan cara untuk memilih warna cat kuku yang sesuai dengan warna kulit. Dengan pemilihan warna cat kuku yang tepat pasti akan membuat kuku kamu menjadi semakin cantik dan penampilan kamu menjadi semakin menawan. Terimakasih telah berkunjung.

No comments: