Pages

Tanda Dan Ciri-Ciri Mata Anda Sudah Minus

Saturday 15 November 2014

Tanda Dan Ciri-Ciri Mata Anda Sudah Minus - Terkadang kita tidak menyadari bahwa  kita mengalami minus. Seperti apakah ciri-ciri mata minus? Saat mata kita terasa sering perih dan berair kita berpikir bahwa itu adalah hal yang normal. Atau mungkin saja hanya karena terkena debu atau kelelahan.

Namun apakah anda pernah berpikir bahwa hal-hal tersebut adalah sebuah tanda bahwa mata anda telah minus. Apabila mata minus dibiarkan maka akan menambah angka minus pada mata anda.

Sebaiknya kita paham tanda-tanda bahwa mata kita telah mengalami minus. Hal ini untuk melakukan pengobatan lebih dini. Sebab jika sudah semakin parah maka akan lebih sulit diobati dan tentu saja biaya pengobatannya akan semakin mahal

Mata minus ini juga dapat diakibatkan oleh beberapa hal seperti pola hidup yang kurang baik, keturunan, kurang istirahat serta pola makan yang kurang baik.

Berikut adalah tanda-tanda bahwa mata anda telah minus.

1. Sering mengalami pusing

2. Apabila melihat tulisan yang terlalu jauh maka mata terasa perih dan sakit

3. Saat membaca tulisan mulai terlihat pudar

4. Mata akan terasa sakit apabila terlalu sering melihat matahari

5. Jarak pandang mata mulai berkurang

Apabila anda sudah mulai mengalami gejala di atas, sebaiknya anda segera periksakan ke dokter mata atau ke rumah sakit terdekat. Dengan pemeriksaan dan penanggulangan yang lebih cepat akan membuat mata anda bisa lebih mudah di obati.

Jangan menunda lagi untuk melakukan pengobatan lebih dini. Jangan takut untuk menggunakan kacamata. Karena dijaman sekarang sudah sangat banyak pilihan model kacamata yang akan membuat penampilan anda semakin modis. Jadi selain buat pengobatan bisa juga buat menunjang penampilan anda.

Semoga saja artikel mengenai ciri dan tanda-tanda mata minus dapat bermanfaat dan bisa sebagai acuan bagi anda untuk mengetahui kondisi mata anda. Terima kasih atas kunjungan anda.

No comments: