Pages

Penyebab Sakit Lambung dan Maag karena Perilaku Versi Ustad Danu

Sunday 28 June 2015

Penyebab Sakit Lambung dan Maag karena Perilaku Versi Ustad Danu. Hampir setiap orang pasti pernah mengalami sakit, entah itu sakit yang ringan maupun sait yang kronis. Selama ini kita hanya percaya pada dokter ataupun pengobatan herbal. Kita hanya percaya bahwa sakit kita di sebabkan oleh bakteri maupun virus.

Seperti saya yang memiliki sakit maag yang lumayan parah serta asam lambung yang sangat sering mengganggu aktifitas saya. Menurut medis sakit maag ini dikarenakan kita terlalu sering telat makan atau makan tidak teratur serta stress dan terlau banyak pikiran atau bisa juga karena kita terlau kekenyangan saat makan. Ya saya memang membenarkan beberapa penyebab tersebut. Karena setiap kali maag saya kambuh pasti penyebabnya karena hal-hal yang saya sebutkan tadi.

Maagh atau sering disebut juga dengan gratitis adalah gangguan yang terjadi pada lambung karena adanya luka ataupun peradangan pada lapisan dinding lambung. Gejala yang sering dirasakan adalah rasa mual serta ingin muntah, kembung, nafsu makan berkurang, nyeri pada perut, wajah pucat, pusing, banyak sendawa, keringat dingin serta mengalami susah tidur.

Baca juga : obat alami sakit maag dan asam lambung

Namun ada satu hal yang menarik hati saya. Setelah melihat sebuah tayangan di televisi yang menyiarkan tentang ustad danu, beliau menghubungkan penyebab penyakit yang dialami manusia berdasarkan tingkah laku atau perbuatan manusia itu sendiri.

Akhirnya sayapun mencari lebih banyak lagi informasi tentang ustad danu ini terutama mengenai penyembuhan dan penyebab penyakit lambung dan maagh, dan dari beberapa informasi yang saya temukan saya membuat sebuah ringkasan atau catatan kecil yang saya jadikan sebagai pembenahan diri atau perbaikan tingkah laku saya agar segera diberikan kesembuhan serta kesehatan.

Awalnya memang hanya ingin buat saya pribadi, namun tidak ada salahnya berbagi informasi dengan orang lain siapa tau ada yang memiliki kasus yang sama dengan yang saya alami.

penyebab sakit lambung menurut ustad danu adalah karena sikap seseorang yang terlalu emosional dan gampang untuk marah, dan yang mengakibatkan tubuh menjadi lemas karena sikap yang sering membantah nasehat orang lain ataupun suaminya. Solusi untuk sakit lambung ini adalah berusaha untuk bersikap lebih sabar dan rileks, serta dengarkan nasehat orang lain dengan baik dan jangan membantah ataupun selalu merasa benar sendiri.

Sedangkan penyebab sakit maag karena perilaku kita yang tidak mau menerima nasehat orang lain selain itu juga karena perilaku yang terlalu sering ngomel dan juga gampang emosi. Solusinya hampir sama dengan sakit lambung.

Dari kedua informasi tersebut saya menyimpulkan sendiri bahwa sakit lambung serta maagh yang saya alami mungkin memang karena perilaku saya yang gampang emosi serta sering membantah nasehat orang tua terutama ibu saya dan sering merasa benar sendiri dengan keyakinan pendapat pribadi.

baca juga : penderita maag sebaiknya hindari makanan berikut !


Semoga dengan informasi ini saya bisa merubah perilaku buruk saya tersebut dan segera di beri kesembuhan mengenai sakit maag dan lambung yang saya alami. Untuk sembuh dari penyakit yang kita alami tidak hanya dengan yakin saja tetapi juga harus di barengi dengan perubahan tingkah laku serta taubat dengan sungguh-sungguh.

Semoga artikel ini bermanfaat terutama bagi saya pribadi dan bagi anda dengan kasus yang sama seperti yang saya alami.

20 comments:

Unknown said...

Terimakasih, semoga bermanfaat.

salsabilArt said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Trmksih ksih

Unknown said...

Terima kasih banyak

Unknown said...

sangat bermanfaat

Wardoyo said...

Sangat bermanfaat mksh

Wardoyo said...

Sangat bermanfaat mksh

Anonymous said...

Ini bemar sekali.. Saya merasakan bgitu banget

Unknown said...

Terima kasih atas informasinya

Rahayu Nur Febriani said...

terimakasih...

Unknown said...

Podo

Unknown said...

Sangat benar

Bintang ramadhani said...

Sangat bermanfaat dan mirip sama saya hehe

ell-subhe said...

Sangat bermanfaat sebagai evaluasi diri...

Unknown said...

Terima kasih, bermanfaat sekali ,saya mengalami penyakit ini dan memang saya sering emosional dan sering membantah semoga saya bisa merubah sifat saya dan di berikan kesembuhan oleh alloh swt aaminn yra

T-Studio said...

Subhanallah...

Rosidin said...

Jazakallahu khairon

Unknown said...

Terima kasih sangat bermanfaat

Unknown said...

Betullll banget.suami saya seperti itu.smga Alloh bukakan hidayah utk suami saya Aminn

Unknown said...

Betul sekali.smg sakit maag sy sembuh