Pages

Obat Alami Sakit Magh dan Asam Lambung

Tuesday 20 January 2015


Obat Alami Sakit Magh dan Asam Lambung. Apakah anda sudah tahu obat alami untuk mengobati sakit magh dan asam lambung? Memiliki sakit magh tentu akan sangat menyiksa, meskipun terkesan sepele namun sakit magh dan asam lambung akan sangat menyiksa. Saat asam lambung naik akan mambuat kita merasa kembung dan mual serta membuat kita menjadi tida nafsu makan.

Terkadang kesibukan yang terlalu padat membuat kita menjadi lupa untuk makan. Atau pikiran yang terlalu berat hingga stress juga merupakan pemicu sakit maagh dan asam lambung meningkat. Saat sudah kambuh maka akan membuat kita tidak bisa menjalankan aktifitas dengan normal.
Diluaran memang sudah banyak sekali obat-obatan yang ditawarkan untuk mengobati sakit maagh dan asam lambung. Namun kebanyakan obat-obatan yang dijual adalah obat-obatan dari bahan kimiawi yang kurang baik apabila kita konsumsi secara terus menerus.

Obat-obatan herbal memang efek penyembuhannya tidak secepat obat-obatan kimiawi namun efek negatifnya jauh lebih kecil daripada obat-obatan kimiawi.tak ada salahnya kembali menggunakan resep jamu sebagai minuman berkhasiat khas indonesia dalam mengembalikan stamina. Apalagi ditengah sibuknya aktifitas pekerjaan atau kegiatan kuliah , berbagai penyakit seperti magh dan asam lambung tentu akan mudah menyerang.

Meski begitu, anda tidak usah terlalu khawatir karena pakar herbal dan konsultan herbal, Dr Abrijanto Sb telah memberikan tips untuk mengatasi magh dan juga asam lambung secara alami dan sangat mudah.

Berikut adalah resep membuat jamu untuk mengobati sait magh dan asam lambung. Untuk membuat ramuan tradisiional ini anda cukup menyediakan kunyit, kuning telur serta madu. Cara membuat ramuan tradisional ini yaitu dengan mencampurkan kunyit yang telah diambil sarinya, ditambahkan dengan satu butir kuning telur (disarankan menggunakan telur ayam kampung) dan tambahakan dengan madu sesuai selera.

Selain memiliki sifat anti inflamasi, kunyit juga dapat mereduksi sakit magh dan asam lambung. Dan apaBila anda perlu untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh, anda juga bisa mengkonsumsi rebusan daun meniran.

Itulah resep tradisional untuk mengobati sakit magh dan asam lambung seperti yang diungkapkan oleh dr abrijanto, namun apabila anda tidak bisa menggunakan kuning telur karena alergi atau faktor lain anda cukup menggunakan kunyit dan madu saja juga sudah bisa untuk mengatasi sakit magh dan asam lambung.sebaiknya anda baca juga makanan yang harus dihindari penderita sakit magh.

Semoga artikel saya bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel seputar fakta lambung manusia. selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

No comments: