Pages

Memilih Kado Untuk Menjenguk Teman Melahirkan

Wednesday 19 November 2014

Memilih Kado Untuk Menjenguk Teman Melahirkan - memilih kado untuk teman yang baru melahirkan bukanlah hal yang mudah. Kelahiran merupakan suatu peristiwa yang sangat menggembirakan. Tentu anda sering mengalami kebingungan untuk memilih kado atau hadiah apa yang akan di bawa saat akan menjenguk teman yang baru saja melahirkan. Terkadang kita juga takut kalo pemberian kita menjadi tidak terpakai atau tidak disukai oleh teman kita.

Saat kado pemberian kita bermanfaat tentu saja akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita yang memberikannya. Jadi jangan sampai salah pilih membeli kado buat menjenguk teman melahirkan ya.

Berikut ada beberapa rekomendasi dan tips untuk memilih kado untuk menjenguk teman atau sahabat atau kerabat yang baru saja melahirkan :
1. Pakaian menyusui

Terkadang saat kita akan menjenguk teman melahirkan kita hanya berpikir untuk membawa barang-barang untuk perlengkapan si kecil. Padahal ibunya juga membutuhkan banyak perlengkapan. Salah satunya adalah pakaian menyusui. Seorang ibu yang baru saja melahirkan tentu membutuhkan pakaian yang nyaman dan mudah dikenakan untuk menyusui bayinya. Terkadang banyak calon ibu yang terlewatkan membeli pakaian menyusui. Jadi kado pakaian menyusui akan sangat bermanfaat dan terkesan unik karena jarang yang memilih kado pakaian menyusui ini.

2. Perlengkapan bayi

Memberikan kado perlengkapan bayi sangatlah umum diberikan sebagai kado. Karena memang saat bayi baru lahir tentu banyak perlengkapan yang dibutuhkan. Ada banyak pilihan perlengkapan bayi yang bisa kamu pilih sebagai kado, seperti set pakaian bayi dengan sepatu dan penutup kepala, set perlengkapan makan bayi, set perlengkapan menyusui bayi, set perlengkapan mandi bayi, stroller dan juga gendongan.

3. Buku

Kamu juga bisa menjadikan buku sebagai kado untuk teman yang baru saja menjadi ibu. Tentu saja ibu-ibu muda yang baru saja melahirkan pasti banyak hal yang belum ia tahu tentang perawatan bayi. Kamu bisa memilih buku tentang menjadi ibu muda atau tentang perawatan bayi.

4. Mainan

Meski bayi yang baru lahir belum bisa bermain, kamu bisa memilih mainan bayi yang warna warni atau yang dapat mengeluarkan suara. Pilihlah mainan yang cocok untuk bayi belajar.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan kado untuk menjenguk teman yang baru saja melahirkan.baca juga cara memilih kado untuk pernikahan teman. Atau kamu juga bisa memberikan barang-barang kesukaan teman kamu, meskipun tidak ada kaitannya dengan bayi pasti teman kamu akan tetap antusias menerimanya. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

1 comment:

Unknown said...

perlengkapan dan mainan bayi memang paling aman...