Pages

Tips Memilih Kado Pernikahan untuk Teman atau Sahabat

Thursday 11 December 2014

Memilih kado pernikahan bukanlah hal yang mudah. apalagi bagi kita yang masih lajang. Tentu saja memilih kado pernikahan untuk teman menjadi hal yang tidak mudah. pada akhir tahun biasanya banyak pasangan yang merencanakan untuk menikah. Hal ini tentu saja membuat para sahabat dan teman harus mulai berpikir untuk memilih kado apa yang tepat untuk kado pernikahan teman atau sahabat kita.

Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dan peristiwa penting bagi kehidupan seseorang, tentu saja saat memilih kado pernikahan untuk teman kita ingin memberikan kado yang berkesan untuk pasangan pengantin dan juga bermanfaat untuk mereka.
Berikut adalah beberapa tips yang bisa dipertimbangkan saat akan memilih kado pernikahan

1. Barang-barang couple

Kado pernikahan berupa barang-barang couple memang lucu dan unik. Seperti baju couple ataupun benda-benda couple yang lain. Namun saat anda akan memerikan kado benda couple ini pastikan bahwa pasangan teman anda bukanlah tipe orang yang terlau serius dan kaku. Karena untuk tipe orang yang serius dan kaku pemakaian benda-benda couple kurang mereka sukai.

baca juga : tips memilih souvenir pernikahan

2. Perlengkapan dapur atau peralatan masak

Sebagai pasangan baru tentu saja mereka membutuhkan banyak peralatan dapur untuk memasak. Biasanya pasangan baru belum sempat membeli perlengkapan dapur karena mereka lebih terfokus pada acara pernikahan mereka. Peralatan dapur atau perlatan masak ini bisa anda pilih sebagai kado pernikahan yang sangat bermanfaat untuk teman anda.

3. Buku tentang pernikahan

Biasanya pasangan yang baru saja menikah akan sangat senang mendapatkan kado berupa buku tentang pernikahan atau tentang membina kehidupan baru. Anda bisa memilih berbagai jenis buku tentang pernikahan atau bisa juga buku tentang aneka resep masakan dan juga buku tentang parenting.

4. Perlengkapan dikamar tidur

Kado pernikahan berupa perlengkapan untuk dikamar tidur seperti sprei, selimut, bantal atau pakaian tidur memang sudah sangat umum dijadikan sebagai kado pernikahan, jika anda tida ingin ribet saat memilih kado pernikahan perlengkapan dikamar ini adalah pilihan yang paling mudah.

5. Uang tunai

Hadiah pernikahan yang satu ini memang hadiah pernikahan yang sangat simpel dan juga tidak membuat kita kebingungan untuk memilihnya. Banyak dari pasangan pengantin juga sangat menghargai kado pernikahan berupa uang tunai. Uang tunai akan sangat bermanfaat untuk mereka dalam menjalani kehidupan yang baru.

Nah itulah beberapa rekomendasi pilihan hadiah untuk pernikahan temman atau sahabat anda. Semoga saja artikel mengenai Tips memilih kado pernikahan untuk teman atau sahabat ini bisa bermanfaat. baca juga tips memilih kado untuk menjenguk teman melahirkan.Terimakasih untuk kunjungannya di blog saya.

No comments: