Pages

Rahasia Perut Langsing dan Rata

Tuesday 30 December 2014

Perut langsing dan rata tentu saja menkadi dambaan setia wanita. Dengan perut yang langsing dan rata akan menambah kepercayaan diri bagia setiap wanita dan bisa menggunakan jenis pakaian apapun karena tidak harus menutupi perut buncit.

Rutin berolahraga saja ternyata belum cukup untuk membuat perut langsing dan rata. Namun tahukah anda, bila ternyata ada beberapa makanan yang dapat membantu membuat perut anda langsing dan rata. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membuat anda terlihat langsing dan perut semakin rata seperti yang dilansir dari fox news.
1. Susu tinggi protein

Ternyata susu tidak hanya baik untuk kesehatan tulang saja. Menurut sebuah penelitian, bahwa wanita premenepouse yang kelebihan berat badan memilih diet tinggi protein, mereka kehilangan lemak di bagian perut mereka dua kali lebih banyak daripada wanita yang melakukan diet rendah protein. Maksud diet tinggi protein disini adalah , wanita tersebut mengkonsumsi enam hingga tujuh gelas susu perhari yang mampu menaikkan 30% kalori harian dari biasanya yang hanya 15% saja. Susu dapat membakar lemak dalam tubuh karena susu memiliki kandungan vitamin D dan juga kalsium yang berperan penting dalam metabolisme lemak, mendorong tubuh untuk membakar lebih banyak lemak. Salah satu susu tinggi protein adalah susu kedelai dan susu whey.

2. Konsumsi lemak baik

Tidak semua lemak buruk untuk tubuh kita. Karena ada juga lemak baik yang justru bermanfaat bagi tubuh kita. Lemak baik dapat membantu membakar lemak di dalam tubuh kita, hal ini dapat mempercepat menurunkan berat badan. Konsumsi lemak baik akan membuat anda merasakan kenyang lebih lama.

3. Teh

Teh hijau dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan. Minumlah dua cangkir atau lebih setap harinya akan membuat anda kehilangan sekitar 6x lebih banyak lemak diperut bila dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan senyawa Catechin yang dapat membakar lemak dalam tubuh.

4. Serat

Diet tinggi seerat mampu membantu menjaga kestabilan tingkat gula darah dan menekan nafsu makan. Serat larut seperti banyak terdapat pada gandum, apel dan jeruk. Saat anda menjalani diet, konsumsilah sayuran dan buah-buahan, oatmeal, beras merah, roti gandum dan pasta.

baca juga : cara alami menurunkan berat badan

Itulah beberapa makanan yang dapat anda jadikan menu diet anda untuk membuat perut langsing dan rata. Jangan lupa imbangi dengan olahraga cukup dan konsumsi air putih agar impian memiliki perut langsing dan rata bisa segera tercapai. Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

No comments: