Pages

Tips dan Cara Memilih Warna Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

Thursday 13 November 2014

Mungkin kamu sudah mulai bosan dengan gaya penampilan kamu. Terutama model potongan rambut. Namun jika kamu masih terlau sayang untuk memotong rambut kamu, kamu bisa menggunakan alternatif melakukan perubahan pada warna rambut. Mengecat warna rambut dapat membuat penampilan kamu menjadi berubah dan jadi lebih fresh

Namun jika kamu salah memilih warna cat untuk rambut kamu, bukannya jadi tambah segar dan cantik malahan kamu akan terlihat mengerikan atau bahkan lucu seperti badut. Tidak mau kan hal ini menimpa kamu?

Berikut adalah tips dan cara untuk memilih serta menentukan warna cat rambut yang sesuai untuk kamu

1. Warna kulit putih

Kamu yang memiliki warna kulit putih biasanya akan tampak seperti pucat. Namun bukan wajahnya yang pucat ya tetapi warna kulitnya yang pucat. Untuk kamu dengan warna kulit putih, sebaiknya kamu jangan memilih warna cat rambut yang terlalu kontras dengan warna kulit kamu, seperti merah atau hitam. Warna silver, putih dan keemasan adalah pilihan warna cat rambut yang cocok buat kulit putihmu itu.

2. Warna kulit sawo matang

Orang asia seperti indonesia kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang. Cat rambut warna coklat, plum dan burgundy sangat cantik untuk warna kulit sawo matang. Anda jangan coba-coba menggunakan warna cat rambut seperti hijau, kuning ataupun biru yang akan membuat penampilan kamu menjadi aneh.

3. Warna kulit hitam manis

Bagi kamu si hitam manis akan sangat cocok menggunakan cat warna rambut yang gelap atau kecoklatan. Kamu harus menghindari warna cat rambut pirang, karena warna ini sangat tida cocok untuk kulit kamu.

4. Warna kulit kuning langsat

Untuk kamu akan lebih cocok untuk memakai cat warna rambut yang natural, misalnya keemasan dan juga mahogani. Hindarilah pemakaian cat warna rambut yang terlalu terang.

Itulah tadi tips untuk memilih warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit kamu. Selamat mencoba warna-warna baru, dan semoga kamu semakin cantik dan segar dengan warna rambut baru kamu.

No comments: