Pages

Waktu Terbaik untuk Melakukan Update Status

Monday 10 November 2014

 Waktu Terbaik untuk Melakukan Update Status. Jika anda berbisnis menggunakan media sosial melakukan posting produk atau update status tentang produk kita tentu harus pada waktu yang tepat atau waktu terbaik. Sehingga produk kita akan banyak yang melihatnya.

Apabila produk kita sudah banyak yang melihat tidak menutup kemungkinan akan banyak pula yang akan membelinya.

Berikut adalah waktu yang tepat dan efektif untuk melakukan posting di sosial media :

1. Facebook

Waktu paling efektif untuk melakukan posting atau update status di facebook yaitu pukul 1 siang hingga pukul 3 sore. Dan menurut hasil survey hari yang paling banyak orang mengakses facebook adalah hari kamis, hari jumat dan juga hari minggu.

2. Tweeter

Waktu yang paling efektif melakukan posting di tweeter yaitu pada hari minggu dan juga akhir pekan. Dan setiap harinya paling efektif adalah pukul 5 sore hingga pukul 11 malam.

3. Pinterest

Waktu terbaik untuk posting adalah pukul 2 siang hingga 4 sore. Dan hari terbaik adah sabtu

4. Google plus

Traffic tertinggi saat jam kerja Waktu terbaik adalah pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang

5. LinkedIn

Waktu terbaik sebelum atau setelah jam kerja yaitu pukul 7 pagi hingga pukul 9 pagi dan pukul 5 sore hingga pukul 6 sore.

Itulah waktu-waktu yang tepat dan efektif untuk melakukan posting di media sosial. Dengan melakukan posting pada waktu-waktu yang efektif pasti akan membuat bisnis anda semakin efektif dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Semoga artikel saya mengenai waktu terbaik untuk melakukan update status ini bisa bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung.

No comments: