Pages

Cara Cepat Move On dan Beranjak dari Sang Mantan

Thursday 6 November 2014

Cara Cepat Move On dan Beranjak dari Sang Mantan. Patah hati adalah hal yang sangat menyakitkan. Tentu semua orang tidak ingin mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya dan patah hati. Banyak pepatah yang mengatakan bahwa saat patah hati itu bagaikan dunia hancur dalam genggaman. Ngeri sekali kan?

Banyak orang yang mati-matian melawan rasa patah hati. Kata pak mario teguh sang motivator obat dari patah hati adalah dengan mencintai hati yang baru.

Tapi bagaimana caranya kita dapat mencintai hati yang baru kalo yang lama saja masih mengakar di dasar hati? Wah ini tentu sangat berat ya kawan.


Bahkan cara move on adalah hal yang paling berat di banding dengan saat putus cinta itu sendiri. Disini kita akan bahas bagaimana cara yang tepat untuk membantu kita agar cepat move on atau beranjak dari kenangan bersama sang mantan.

Berikut cara move on yang tepat :

1. Berhentilah mengasihani diri sendiri dan berusahalah untuk lebih mencintai diri sendiri.

Patah hati memang menyakitkan. Dan dikecewakan oleh orang yang paling kita sayangi itu jauh lebih menyakitkan. Saat patah hati kita tentu merasa sebagai orang yang paling kasihan sedunia. Berhentilah mengasihani diri anda sendiri. Banyak orang yang jauh lebih menderita dari kita. Bangkitlah, diri anda juga pantas untuk dicintai. Mulailah buka mata dan tersenyumlah.

2. Singkirkan semua hal atau barang yang dapat mengingatkan dengan sang mantan.

Saat kita berpikir untuk move on, berarti saat itu juga kita sudah harus mulai mengemas semua barang tentang dia, semua pemberian dia, semua foto-fotonya, pokoknya papun yang mengingatkan tentang mantan. Jika kita masih merasa sayang untuk membuangnya, kita cukup menyimpannya dalam satu kotak dan menyimpannya ketempat yang sulit dijangkau dan jarang anda datangi.

3. Mulai memanjakan diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang kita sukai.

Putus cinta bukan berarti kita harus seharian mengurung diri dalam kamar dan menangisi yang sudah pergi. Mulailah lakukan kegiatan-kegiatan yang kita sukai, seperti jalan-jalan bersama teman, belanja atau hal-hal lain yang dapat menghibur diri kita.

4. Sibukka diri dengan kegiatan positif dan lebih banya berkumpul dengan teman-teman.

Saat kita sibuk tentu mau tidak mau kita pasti akan lupa akan sakit hati kita. Apalagi saat berkumpul dengan teman-teman, pasti kita kan lupa bahwa kita sedang patah hati.

5. Menghindar tatap muka dengan sang mantan.

Menghindar sementara waktu dari sang mantan bukanlah ha yang salah. Ini adalah cara agar kita bisa sedikit menghapus tentang dia. Saat kita sudah benar-benar berhasil move on maka berteemu lagi dengan mantan bukanlah menjadi masalah.

6. Berbagi perasaan sedihmu pada teman yang sangat kamu percaya

Terkadang kita bercerita pada orang yang kita percaya tanpa meminta pendapatnya itu juga sudah bisa mengurangi rasa sakit yang ada di hati kita.

7. Selalu ingat bahwa jodoh terbaik kita sudah menunggu di depan sana

Dengan menanamkan prinsip ini kita akan bisa berpikir positif dan akan cepat-cepat bergerak maju menjemput jodoh terbaik kita.

Itulah tadi tujuh cara move on dan beranjak dari mantan dengan cepat. Berhentilah menyesali keadaan dan mulailah tersenyum menyambut jodoh terbaik kita di depan sana.

No comments: