Pages

HP Android Murah Berkualitas Advan Vandroid Gaia S4D

Thursday 6 November 2014

Advan kembali meramaikan pasar ponsel android murah. Akhir-akhir ini produk advan mulai banyak dilirik orang. Selain harganya yang murah, kualitas yang ditawarkan advan juga sudah cukup bisa bersaing dengan vendor-vendor ternama.

Salah satu produk advan terbaru dengan harga yang murah adalah advan vandroid gaia S4D. Advan membandrol ponsel ini dengan harga Rp. 1.600.000. tentu saja ini adalah harga yang sangat terjangkau jika melihat dengan kualitas yang ditawarkannya.

Advan vandroid Gaia S4D ini sudah menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz besutan Broadcom.

Layar ponsel advan vandroid gaia S4D ini bebrukuran 4.7 inch dengan teknologi IPS. Kamera yang di sematkan pada ponsel ini adalah 8 MP untuk kamera belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash. Kamera depan berukuran 3MP yang sudah cukup bagus untuk memenuhi aktfitas selfie anda.

Memori internal sebesar 4 GB di usung oleh ponsel ini dan juga dilengkapi dengan slot micro USB hingga 32 GB. Namun sangat disayangkan ponsel ini hanya memiliki Ram sebesar 512 MB.

Untuk kapasitas bateray, advan vandroid Gaia S4D ini memiliki kapasitas Baterray 1500mAh. Dengan harga di bawah 2 juta tentu spesifikasi yang ditawarkan oleh advan vandroid gaia S4D ini sudah cukup bagus.

Semoga artikel ini dapat membantu dalam pertimbangan anda untuk memilih ponsel android murah yang berkualitas.

No comments: