Pages

Cara Membuat DP BBM Tulisan Sendiri

Saturday 8 November 2014

Cara Membuat DP BBM Tulisan Sendiri. Dengan adanya aplikasi BBM untuk smartphone android, membuat pengguna aplikasi BBM ini menjadi semakin banyak. Dan pastinya anda adalah salah satu bagian dari mereka.

Memiliki tampilan Display Picture atau DP  BBM dengan foto sendiri mungkin sudah banyak dilakukan orang dan sudah mulai membosankan.

Sekarang banyak menggunakan DP dengan tulisan sendiri. Lalu bagaimanakah cara membuat DP BBM dengan tulisan sendiri? Tentu saja anda sudah berpikir bahwa ini akan sulit. Tenang saja di sini saya akan membantu anda untuk belajar membuat tampilan DP BBM dengan tulisan sendiri.
1. Pertama download aplikasi aviary di google playstore

2. Instal aplikasi aviary di smartphone android anda

3. Bukalah aplikasi aviary

4. Pilihlah gambar atau foto apa saja dari koleksi gambar anda di galeri dengan melakukan tap pada tombol “edit this photo”

5. Gulirkan menu edit ke samping dan pilih menu crop. Crop ini dipilih untuk menentukan dasar warna yang akan dijadikan DP BBM tulisan anda.

6. Tentukan ukuran dengan merubah ukuran kotak-kotak yang ada lalu pilih “apply”

7. Arahkan menu edit kemudian pilih menu “text” lalu masukan kata-kata yang akan anda tampilkan sebagai DP BBM

8. Jika sudah selesai lalu pilih “done”, maka DP anda sudah siap dipamerkan pada teman-teman.
ada juga cara lain membuat dp bbm tulisan dengan menggunakan komputer.

Bagaimana? Mudah bukan?jangan lupa baca juga istilah BBM dan artinya. Selamat mencoba dan berkreasi dengan tulisan-tulisan dari hati. Dan selamat pamer DP BBM :)

No comments: