Pages

Menghilangkan Galau dengan Lagu Goyang Dumang dan Lirik Goyang Dumang

Tuesday 25 November 2014

Terkadang kita membutuhkan cara untuk menghilangkan galau yang mendera, salah satunya dengan goyang dumang. Lagu goyang dumang ini dipopulerkan oleh cita citata ini merupakan soundtrack sinetron diam-diam suka di SCTV.

Awalnya saya kurang suka dengan artis dangdut pendatang baru ini. namun setelah mendengarkan lagunya yang berjudul goyang dumang ini benar-benar membuat galau saya menipis. Sampai lupa kalau sedang galau malahan jadi ikutan goyang dumang sendiri.

Lagu goyang dumang ini musiknya enak. Bisa membuat badan rasanya ingin bergoyang. Pokoknya dijamin deh kalau kamu mendengarkan lagu ini pasti kamu juga akan ikutan bergoyang. Musiknya tidak seperti musik lagu-lagu dangdut pantura yang sedang trend saat ini. tapi musiknya jauh lebih modern yaitu disco.
Selain musiknya yang enak, lirik lagunya juga nyaman di dengar di telinga. Dan liriknya juga membuat kita untuk gembira dan melupakan segala masalah yang sedang dihadapi.

Awalnya saya sedang galau memikirkan tes CPNS saya yang sebentar lagi. Karena kepikiran mulu yang ada malahan jadi tidak bisa konsentrasi belajar. Akhirnya iseng-iseng download lagu goyang dumang ini.

Dan saat pertama mendengarkan saya langsung jatuh hati sama ini lagu karena sanggup membuat saya ikutan bergoyang dan sejenak lupa kan kepanikan saya menghadapi tes yang akan diadakan sebentar lagi. Atau dengan kata lain lagu ini sudah dapat menghilangkan galau saya.

Bukannya sibuk belajar malahan jadi kesenengan dengerin lagu goyang dumang sambil joget-joget. Dan setelah senyum-senyum sambil goyang dumang akhirnya saya sharing pengalaman dengerin goyang dumang ini pada temen-temen.

Pokoknya lagu ini rekomen banget deh buat kamu-kamu yang lagi patah hati karena cinta atau lagi panik menghadapi banyak masalah.

Mungkin mendengarkan lagu ini memang tidak membuat masalah anda selesai atau galau anda jadi hilang 100 %. Tapi minimal lagu goyang dumang ini mampu membuat kita bergoyang dan melupakan sementara masalah dan juga galau karena mantan yang mendera.

Liriknya aja ngejakin buat kita happy, ini saya kasih lirik lagu oyang dumang

Sakit rasanya putus cinta
Sesaknya di dada
Membuat kita jadi gegana
Gelisah Galau Merana

Mendingan kita happy aja
Lupakan semua
Marilah kita goyang bersama
Goyang dumang namanya

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang
Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Semua masalah jadi hilang

Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang
Ayo goyang dumang

Asik kan liriknya. Ayo buruan download, lalu dengerin lagunya sambil ikutan nyanyi dan jangan lupa ikutan goyang dumang sobat.

Itulah sepenggal pengalaman saya mendengarkan lagu goyang dumang yang dapat menghilangkan galau sambil berjoget dan ikutan nyanyi.

1 comment:

Joko Frog said...

Ayooo goyang dumang biar hati senang mantaaaabb Banget!!!

download animasi bergerak dp bbm goyang dumang disini: http://www.kochiefrog.com/2015/01/dp-bbm-goyang-dumang.html