Pages

Baguskah Samsung Galaxy Note 4 ?

Wednesday 12 November 2014

Baguskah Samsung Galaxy Note 4 ? - Hampir pada setiap tahun vendor samsung selalu meluncurkan produk premiun ponsel mereka. Pada awa tahun 2014 samsung telah meluncurkan samsung galaxy s5, kini di akhir tahun samsung meluncurkan samsung galaxy note 4.

Samsung galaxy note 4 memiliki layar dengan ukuran 5.7 inci. Dan sudah memiliki kepadatan piksel yang sangat rapat. Layar samsung galaxy note 4 juga sudah dilengkapi dengan anti gores gorilla glass. Samsung galaxy note 4 dipasarkan dalam dua versi processor yang digunakan.

Samsung galaxy note 4 memiliki memori internal sebesar 32 GB dan dilengkapi slot microSD hingga 64 GB. Menggunakan Ram 3 GB dan processor Quad-core 2.7 GHz. Sistem operasi yang dipakai adalah android kitkat.

Untuk masalah kamera samsung galaxy note 4 memiliki kamera belakang 16 MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus dan dual led flash. Selain itu juga terdapat kamera depan dengan ukuran 3.7 MP.

Fitur lain yang dimiliki samsung galaxy note 4 adalah s-pen stylus, finggerprint sensor, s-voice dan air gesture.

Untuk konektifitas sudah ada wifi, bluetooth, HSPA+, micro Usb, USB host. Samsung galaxy note 4 ini ditopang oleh batteray 3.220 mAh. Samsung galaxy note 4 dijual dengan harga 9.500.000 rupiah.
Itulah spesifikasi yang ada pada samsung galaxy note 4. Silahkan anda nilai sendiri. terimakasih atas kunjungannya.

No comments: