Pages

Masih Tentangmu

Wednesday 4 June 2014



seperti tak pernah bosan aku menulis tentangmu, kamu yang mungkin sudah tidak mengingatku lagi.

seandainya aku punya mesin waktu,pasti aku akan kembali ke masa dimana kamu masih mencintaiku dan banyak senyum yang kita lalui bersama. sayangnya aku tak punya mesin waktu dan kini yang ada hanya kenangan dan bayangan serta air mata yang selalu menetes saat mengingatnya.

Tak pernah aku jatuh cinta seperti aku jatuh cinta padamu, bahkan setiap luka yang pernah aku terimapun sanggup aku lupakan saat melihat senyumu, kesalahan seperti apapun mampu aku maafkan asalkan aku bisa bermamu, entah ini cinta atau apa. tapi begitulah yang aku rasakan padamu.

tak pernah aku memohon sebegitunya untuk tidak ditinggalkan seperti aku memohon padamu. sebegitu sayangnya aku padamu sampai aku lupa menyayangi diriku sendiri

Tuhan bukakanlah pintu hatinya untuk kembali mencintaiku, yakinkan hatinya untuk menikah denganku, Tuhan Engkaulah sang maha pengasih lagi Maha penyayang. aku percaya Engkau pasti akan membukakan pintu hatinya, aku takan pernah lelah dan berhenti menyebut namamu dalam setiap akhir sujudku. karena aku percaya engkau adalah akhir takdirku.Aamiin

No comments: