Pages

Galau Saat Kembali Mengingatmu

Tuesday 3 June 2014

Hai kamu yang sangat aku cintai,,, masih ingatkah dengan diriku? diriku yang selalu mengharapkanmu, diriku yang selalu menyebut namamu dalam tiap sujudku dan dalam tiap tetes airmataku.

hari ini banyak diingatkan untuk tidak berharap pada mahluk (manusia), tapi bagaimana bila pada kenyataanya aku memang masih sangat menginginkanya menjadi akhir takdirku...Tuhan ajari aku bagaimana cara memohon dan merintih yang benar padamu, mengapa selalu saja aku menyebut namanya disetiap akhir sujudku? salahkah aku?berdosakah aku? bahkan orang yang aku sebut namanya tak pernah tau dan tak pernah menginginnkanku sedikitpun.... hhhhh sesak rasanya dada ini jika membayangkan dia yang selalu kusebut namanya disetiap akhir sujudku bukanlah takdirku, tak sanggup lagi rasanya menerjemahkan rasa ini, tak sanggup lagi rasanya mengangkat kepala ini. Tuhan aku memohon dengan sangat padamu jadikanlah dia akhir takdirku
 

No comments: