Pages

Menurunkan Berat Badan dengan Manfaat Buah Melon

Monday 9 March 2015

Cara Menurunkan berat badan adalah salah satu upaya yang sangat berat bagi sebagian orang. Namun apakah anda sudah tau bahwa anda dapat menurunkan berat badan dengan manfaat buah melon? Apakah anda sudah tau apa saja manfaat buah melon yang bisa kita dapatkan dari konsumsi buah melon? Buah melon sangat mudah kita temui di toko-toko buah di pinggir jalan, pasar maupun di supemarket.

Buah yang berbentuk bulat ini memiliki rasa manis dan dapat kita jumpai dalam warna hijau muda maupun kuning. Buah melon akan terasa lebih segar saat dinikmati dalam keadaan dingin. Buah melon ini juga sangat enak untuk dijadikan salah satu bahan es buah maupun dijadikan jus buah.
Memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan hanya saja menjadi impian para wanita saja. Sebab kaum pria pun juga ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing dan bugar. Sayangnya, program pelangsingan berat badan adalah hal yang berat untuk dilakukan. Terutama melalui program diet yang menyiksa.

Namun anda tid perlu khawatir, sebab mengkonsumsi buah melon ternyata bisa menjadi cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Seperti dilansir dari bodsky.com berikut ini adalah beberapa alasan mengapa buah melon mampu menurunkan berat badan anda.

1. Rendah kalori

Untuk menurunkan beat badan, makanan yang anda konsumsi haruslah rendah kalori. Dan buah melon termasuk salah satu makanan yang memiliki kandungan kalori yang rendah. Anda bisa mengkonsumsi buah melon sekitar 250 gram sebagai menu sarapan anda.

2. Tinggi akan zat antioksidan

Asupan yang baik dari zat anti oksidan adalah cara lain untuk menurunkan berat badan. Sehingga melon yang tinggi zat antioksidan didlamnya bisa anda konsumsi sebagai menu diet. Bonusnya anda dapat terhindar dari penyakit jantung dan kanker. Dan kita ketahui dua penyakit ini adalah penyakit yang paling mematikan di dunia.

3. Kaya nutrisi

Walaupun rendah kalori, buah melon tinggi akan kandungan vitamin dan mineral. Sehingga kesehatan anda akan tetap tejaga walaupun sedang berada dalam program diet.

4. Baik untuk kesehatan pencernaan

Pencernaan yang sehat menjadi salah satu kunci untuk mengurangi berat badan. Bersihkanlah saluran pencernaan anda dengan mengonsumsi buah melon. Pencernaan yang bersih menjamin makanan anda dapat tercena dengan baik.

Apakah anda Sedang mencari menu yang sehat untuk menurunkan berat badan? Cobalah untuk memasukkan melon dalam menu diet sehari-hari anda.Jangan lupa baca juga cara alami menurunkan berat badan.

No comments: