Pages

Cara Berhenti Dari Semua Layanan Berbayar Indosat

Saturday 11 August 2018

Cara Berhenti Dari Semua Layanan Berbayar Indosat. Tulisan ini bermula dari pengalaman pribadi saya, yang akhir-akhir ini baru mulai menyadari bahwa pulsa indosat sering kali hilang tanpa jejak. Padahal tidak pernah dipakai buat telfon ataupun sms. Awalnya saya pikir mungkin karena saya lupa memakainya. Tapi akhirnya saya biarkan satu bulan tanpa memakainya sama sekali dan ternyata benar memang pulsa terpotong secara otomatis tanpa saya memakainya.
Karena mulai kurang nyaman dengan keadaan tersebut akhirnya googlinglah saya dan menemukan beberapa artikel. Dan ternyata bukan hanya saya yang mengalami masalah tersebut. Ternyata banyak pelanggan indosat yang mengalami hal yang sama.

Dan ternyata kasusnya karena kita berlangganan otomatis baik kita sengaja ataupun tidak beberapa layanan penyedot pulsa. Biasanya kita akan mendapat sms dari 97899 atau 99088 ataupun sejenisnya.
Dari beberapa artikel yang saya baca berikut beberapa cara yang gampang untuk berhenti berlangganan layanan apapun yang menyita pulsa diam-diam.
1.       Ketik STOP atau UNREG ke nomor layanan penyedot pulsa yg sms ke nomor kita.
2.       Cara yang kedua adalah cara paling gampang tanpa harus memberhentikan layanan satu persatu. Caranya ketik *123*44# lalu oke atau panggil.
Kemudian pilih 2 UNREG SEMUA LAYANAN
Itulah dua cara paling praktis untuk berhenti langganan dari semua layanan indosat penyedot pulsa. Semoga tulisan ini bermanfaat dan tidak ada lagi konsumen yang merasa dirugikan karena pulsa terpotong otomatis tanpa disadari. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.

No comments: