Pages

menyakitkan

Saturday 1 October 2011

Perlakuan seperti inikah yang pantas aku terima?????? sungguh aku sudah tak mampu memahami lagi caramu mencintaiku,,,,,,,, mungkin memang bukan aku seseorang yang kau inginkan selama ini, tapi apa harus dengan cara begini,,,, sempurna sekali caramu mempermainkan perasaanku, sungguh aku tak ingin percaya lagi dengan janji-janjimu, semua janjimu bagaikan sayatan pisau yg semakin banyak semakin menyakitiku.
Tanyalah kembali apakah benar aku yang kau inginkan untuk ada di sisimu. kalopun memang bukan aku orang aku ikhlas kau tinggalkan saat ini juga, meski air mataku yg akan melepasmu tapi mungkin suatu saat nanti senyumku yang akan meyakinkan aku bahwa  aku berhak dapat yg lebih baik darimu saat ini.

"Aku mencintaimu dengan segala rasa sakit yang telah kau torehkah di atas janji-janjimu yang hanya ucapan semua tanpa ada pembuktian"

No comments: