Pages

Model Rambut Cocok untuk Wanita Kurus

Saturday 8 November 2014

Model Rambut Cocok untuk Wanita Kurus. Rambut adalah mahkota bagi wanita. Sekarang ini ada banyak sekali jenis potongan model rambut yang ada, namun tidak semua model potongan rambut itu akan sesuai untuk kita.

Bagi wanita kurus kadang kebingungan menentukan jenis potongan rambut apa yang sesuai untuknya. Karena jika salah menentukan bisa-bisa kita akan nampak semakin kurus atau malah nampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.baca juga Cara potong rambut sendiri.

Berikut adalah model potongan rambut yang cocok dan sesuai untuk cewek kurus.
1. Model rambut bergelombang besar

Model rambut dengan gelombang besar akan sangat cocok bagi cewek kurus. Si kurus akan tampak semakin manis. Biarkan rambut jatuh sebahu. Model rambut bergelombang ini juga cocok buat kamu yang suka dengan poni

2. Model rambut lurus alami atau tanpa bonding

Model rambut yang lurus karena rebonding akan membuat kamu semakin kurus. Jadi biarkan rambut kamu lurus alami.

3. Hindarilah model rambut dengan jambul

Model tatanan rambut dengan jambul akan membuat wajah kamu semakin lonjong dan tampak semakin kurus.

4. Model rambut potongan pendek

Model rambut dengan potongan pendek selain membuat kamu tampak berisi juga akan membuat kamu tampak lebih fresh dan lebih muda. Kamu bisa memilih potongan gaya bob atau potongan pendek jenis lain. Potongan rambut sebahu juga akan membuat tubuh kamu semakin berisi.

5. Model rambut keriting gantung

Gaya keriting gantung ini juga sangat cocok buat kamu yang berbadan kurus dengan rambut yang panjang. Adanya gelombang pada bagian bawah rambut membuat kamu semakin manis.tapi tetap jangan terlalu panjang ya...

6. Hindari model potongan rambut lurus dan panjang.

Model rambut lurus dan panjang membuat kamu akan tampak semakin kurus. 
Itulah beberapa pilihan model rambut buat kamu yang bertubuh kurus. jadi meskipun kurus kamu bisa tetap tampil cantik dan manis. Baca juga tips memilih pakaian untuk si kurus.

1 comment:

InfoModelRambut said...

tipsnya bagus dan bermanfaat, jadi ada inspirasi buat model rambut yang akan saya gunakan thanks yah